Diberkati Untuk Menjadi Berkat

Cerita Pendengar

Nama saya NP, saya tinggal di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Usia saya 55 tahun. Saya sangat diberkati dengan pemberitaan Firman Tuhan yang saya dengarkan melalui radio yang ada di Kupang yaitu Program Kebenaran Abadi.

Sudah satu tahun saya setia mendengarkan pemberitaan Firman Tuhan dan saya merasa dikuatkan secara iman. Saya juga banyak mendapat pengajaran-pengajaran akan Firman Tuhan yang menguatkan saya dan membuat saya semakin banyak mengerti ajaran-ajaran Firman Tuhan yang bisa menjadi pedoman di dalam kehidupan saya.

Terlebih saya belajar tentang “Diberkati untuk menjadi berkat”. Dimana Tuhan Yesus sudah menyelamatkan hidup saya, saya merasa sangat diberkati, saya tidak lagi hidup dibelenggu dosa, karena itu saya ingin hidup saya juga menjadi berkat dengan memberitakan kasih Tuhan melalui kehidupan saya. 

Saya melayani di sebuah gereja bersama suami. Kerinduan saya adalah mempersempahkan hidup saya kepada Tuhan agar kiranya melalui kehidupan saya bisa memberkati banyak orang. Salah satunya dengan cara memberitakan kabar baik, seperti yang selama ini saya sudah terima dan rasakan kabar baik itu dalam hidup saya.

Terima kasih YTWR yang sudah menjadi berkat bagi saya melalui siaran radio yang ada di Kupang, saya sangat terberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.