TEMU PENDENGAR YTWR

Bisa bertemu dan langsung mendengar kesaksian para pendengar merupakan kesukaan tersendiri bagi kami para pelayan YTWR. Dan pada tanggal 18 Januari 2014 lalu, kesukaan itu menjadi nyata. Karena saat itulah, bertempat di kantor pusat YTWR, kami berkesempatan untuk bertemu dengan pendengar dalam acara Temu Pendengar. Saat itu hadir sekitar 60 pendengar yang datang dari Banyuwangi, Krisik dan sekitar Batu. Para pendengar ini disambut oleh staf dan anggota Badan Pembina YTWR yang sudah menyiapkan diri beberapa hari sebelumnya.

Tepat pukul 09.00 WIB acara yang dipimpin oleh Sdri. Yeni dan Ibu Lina ini dimulai. Acara yang terkesan santai tetapi semarak ini berlangsung selama kurang lebih tiga jam, dengan suasana benar-benar segar dan menghibur semua yang hadir. Meskipun hujan sempat mengguyur kota Batu, namun antusias para pendengar tidaklah surut.

Memuji Tuhan menjadi salah satu acara yang menyenangkan sekaligus menguatkan hati, karena inilah salah satu cara menyatakan syukur kepada Tuhan. Para pendengar juga diberkati dengan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bp. Otty Priambodo (Sekretaris YTWR) yang menambah kekuatan iman mereka. Para pendengar pun turut berbagi berkat melalui kesaksian mereka yang menyatakan bagaimana Tuhan menolong mereka, memberi jawaban, menguatkan mereka melalui program-program YTWR yang mereka dengar. Bukan itu saja, syukur mereka juga mereka wujudkan melalui Tarian Gandrung, tarian khas dari Banyuwangi.

Tak henti-hentinya kami bersyukur, karena melalui kegiatan ini kami bisa bertemu dengan pendengar, berinteraksi dan mendapat berkat melalui kesaksian mereka. Hal ini justru menguatkan dan memotivasi kami agar selalu lebih baik lagi untuk membuat program maupun melayani pendengar. Dan pada akhirnya segala pujian, hormat dan kemuliaan hanya bagi DIA yang telah membuka dan memberkati pelayanan YTWR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *