KLUB CERIA Bertambah Satu Kelompok

Di tahun 2017 ini YTWR kembali berekspansi dengan menambahkan jumlah kelompok Klub Ceria YTWR yang tadinya 3 kelompok terhitung per Januari 2017 ini menjadi 4 kelompok.
Selasa, 31 Januari 2017 bertempat di desa Songgokerto – Batu ini merupakan kegiatan perdana dari kelompok Klub Ceria yang baru terbentuk. Sebanyak 12 anak usia TK dan SD dilayani oleh tim pelayanan anak YTWR yang tempat kegiatannya difasilitasi oleh Ibu Patmi, orang tua salah satu anak anggota Klub Ceria.
Ibu dari dua anak ini menyampaikan kepada tim bahwa beliau senang dan bangga rumahnya bisa dipakai untuk kegiatan pelayanan anak ini. Ia sangat bersyukur bisa terlibat dalam pelayanan ini.
Seperti halnya tiga kelompok sebelumnya, Klub Ceria kelompok Songgokerto ini juga akan melakukan kegiatan rutin sekali setiap bulannya. Penambahan jumlah kelompok Klub Ceria di tahun ini merupakan bukti bahwa YTWR sangat ‘concern’ terhadap pelayanan anak.
Harapannya penanaman nilai-nilai hidup yang sesuai kebenaran dalam rangka pembentukan karakter anak, akan membuat makin banyak anak yang bertumbuh karakternya dan mereka makin melihat dan merasakan kasih Kristus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *