Tetap Setia Mengikut Yesus

0
Bapak Aneng (50) adalah pendengar program YTWR. Pria paruh baya yang tinggal di Jl. Meteng, Kec. Tewah Kabupaten Gunung Mas – Kalimantan Tengah ini mengaku sudah cukup lama mengenal dan mendengar program YTWR melalui KTWR Agana Guam. Beberapa waktu terakhir dia mengalami musibah yang mengakibatkan cidera pada kakinya, sehingga sampai sekarang dia tidak bisa berjalan dengan baik seperti sediakala. Awalnya dia tidak bisa menerima ‘sial’ yang dialaminya. Namun dia mendengarkan program YTWR yang didengarnya tiap sore, dan meski dia tidak hafal judulnya tetapi program itu telah membuatnya sadar dan menerima keadaan yang menimpanya, bahkan mampu membuatnya bersyukur untuk semua yang terjadi. Berikut cuplikan dari kesaksiannya :

” Saya sangat diberkati dengan program rohani yang disiarkan di KTWR Agana Guam, dari dulu setiap sore saya mendengarkankan siaran rohani ini tapi saya lupa nama program. Saya bersyukur karena Tuhan sudah memberikan saya umur 50 tahun. Saya memiliki masalah dalam diri saya karena sekarang kondisi kaki saya kurang normal,saya tidak lagi dapat berjalan seperti orang yang sehat. Berkat Firman Tuhan yang saya dengan saya tetap bisa mengucap syukur kepada Tuhan Yesus. Program radio membuat saya yakin bahwa Tuhan Yesus selalu memberi kekuatan dan berkat baru”.

Dalam kesaksiannya, Pak Aneng juga menceritakan bahwa radio yang dia pakai untuk mendengar firman Tuhan itu sudah tidak terlalu baik, sehingga suaranya pun tak sejernih dulu, Namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk mendengarkan firman Tuhan. Dia berharap Tuhan memberkatinya untuk bisa membeli radio baru. Meskipun hidup di daerah pedalaman dengan lingkungan yang sebagian besar masih menganut kepercayaan dan adat – istiadat yang sangat kental, Pak Aneng tetap setia mengikut Yesus.

Share.

About Author

Leave A Reply