Media Training: Radio Streaming

0

Yayasan Terang Warta Rohani (YTWR) sebagai salah satu yayasan penginjilan yang bergerak di bidang media, pada peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 17 yang jatuh pada bulan Agustus 2017 ini, mengundang beberapa partner untuk menghadiri Media Training: Radio Streaming. Even ini diadakan pada tanggal 31 Juli s/d 3 Agustus 2017 bertempat di Kantor Yayasan Terang Warta Rohani. Dalam kesempatan ini, YTWR mengundang trainer Mr. Willie Rhein dan Mr. Paul dari DWG Radio, Jerman.

Poster Media Training da Seminar

Acara ini diikuti oleh 15 orang peserta training, dari perwakilan Radio Sentosa-Batu, Radio Swara Dwipa (Rasdipa)-Malang, Radio Tidar Sakti-Malang, Sekolah Tinggi Theologi Simson, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Radio Foster FM-Jawa Tengah dan perwakilan YTWR.

Selama 4 hari, para peserta belajar dan langsung mempraktekkan hal-hal terkait pembuatan dan pengoperasian radio streaming. Di era sekarang, saat dimana akses internet cepat sudah bisa dinikmati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, dan akses internet menjadi bagian penting keseharian mayarakat, keberadaan radio streaming menjadi satu langkah maju bagi para pelaku media untuk tetap menjangkau dan terhubung dengan konsumen. Dalam training ini juga sempat dibahas mengenai pembuatan Aplikasi di Google Play, agar keberadaan radio streaming bisa lebih mudah lagi terkoneksi dengan perangkat mobile konsumen.

Berikut adalah foto-foto kegiatan training.

Tuhan memberkati.

Mr. Willie Rhein

Suasana Training

Suasana Training

Suasana Training

Mr. Paul

Suasana Training

Suasana Training

Suasana Training

Suasana Training

Foto bersama para peserta Training

Penyerahan Bingkisan Oleh Pimpinan YTWR, Pdt. Yohanes Madhu

Share.

About Author

Leave A Reply