Jalan Sehat YTWR “Go Green”

“Go Green!”. Lestarikan bumi kita. Slogan ini adalah slogan yang diusung Yayasan Terang Warta Rohani (YTWR) pada acara “Jalan Sehat Seluruh Keluarga Besar Yayasan Terang Warta Rohani” pada peringatan hari Ulang Tahun Yayasan ke 17 yang jatuh pada tanggal 6 Agustus 2017. Kegiatan jalan sehat ini melibatkan seluruh keluarga besar YTWR, seluruh staf dan keluarga masing-masing, dan diadakan pada hari minggu 6 Agustus 2017 pukul 06.30 WIB bertempat di Kantor Yayasan Terang Warta Rohani, Jalan Kasiman no 1, Batu.

Diawali dengan pelepasan balon serta doa bersama, kegiatan jalan sehat ini dimulai. Mengambil rute start dari Jalan Kasiman, hingga ke alun-alun kota Batu, dan kembali ke Jalan Kasiman, para peserta dibekali dengan kantong plastik untuk memungut sampah non-organik yang ditemui di sepanjang perjalanan. Selain itu setiap peserta juga dibekali dengan stiker “GO GREEN” yang nantinya akan dibagikan kepada orang-orang yang ditemui di sepanjang perjalanan. Acara jalan sehat yang diadakan, kebetulan berbarengan dengan acara peringatan hari kemerdekaan RI di kota Batu, sehingga suasana alun-alun kota Batu, pagi itu terasa cukup padat dan meriah.

Melalui acara ini, segenap jajaran Yayasan Terang Warta Rohani bisa berbagi kebahagiaan dalam perayaan ulang tahun yayasan antar keluarga, kepada masyarakat, dan kepada partner serta tetap berkomitmen dalam menjaga bumi kita tetap lestari dan bersih sesuai slogan yang dipilih dan stiker yang dibagikan, “GO GREEN”.

Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 17, YAYASAN TERANG WARTA ROHANI. Tetap semangat dalam melayani TUHAN dan Melayani Sesama sesuai motto YTWR, Melayani bukan dilayani.

Tuhan memberkati.

Balon dan hadiah
Balon dan hadiah
Doa membuka kegiatan jalan sehat YTWR
Pelepasan balon di kantor YTWR
foto bersama sebelum kegiatan Jalan Sehat
kegiatan jalan sehat YTWR
Kompaknya memungut sampah…
Doulos beraksi…
Membagikan Stiker
Membagikan Stiker
Foto bersama di Alun-Alun kota Batu
Bpk. Yosias beraksi
Pesan Bakso
Foto bersama
Ice cream…
Penerima hadiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *