Diberkati untuk Menjadi Berkat

0

Pada penghujung bulan November 2017, tepatnya tanggal 28, team dari Yayasan Terang Warta Rohani yang diwakili oleh Bpk. Otty Priambodo, Yeni Yuanita, Bias serta Bpk. Yudo W melakukan perjalanan ke Tulungagung dan Bltar, Jawa Timur. Perjalanan ini dilakukan sebagai bentuk expresi dari slogan YTWR, yaitu “melayani bukan dilayani”.

Diawali dengan pertemuan dengan pimpinan radio Harmoni FM Blitar, Ibu Kristin. Pertemuan dilakukan di Radio Harmoni FM. Radio Harmoni FM, Blitar ini sudah berpartner dengan YTWR dan kunjungan kali ini, team YTWR berbagi update pelayanan serta mendengarkan update dari Radio Harmoni FM, Blitar yang dalam waktu-waktu terakhir menghadapi pergumulan mengenai perizinan serta renovasi studio yang sering mengalami kebocoran pada saat hujan.

Team YTWR di Studio Radio Harmoni, Blitar.

Pertemuan berlanjut dengan team YTWR bertemu dengan Bpk. Pdt. Giarto, gembala sidang Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia (GSPdI) Blitar. Pertemuan terjadi di studio radio Harmoni FM Blitar. Pada pertemuan ini, Bpk. Pdt. Giarto yang juga seorang pengurus dari Persekutuan Hamba-hamba Tuhan Garis Depan, menyambut kesempatan untuk pelayanan bersama serta kesempatan team YTWR dapat melayani di GSPdI pada tahun 2018 mendatang. Perwakilan dari YTWR, Bpk. Otty P membagikan buku “Tuhan Adalah Kebenaran Kita” untuk dapat dibagikan kepada para hamba Tuhan dari persekutuan Garis Depan. Ada sekitar 100 orang hamba Tuhan yang tergabung dalam persekutuan ini. Bpk. Otty juga menunjukkan Mini Audio Box yang dapat digunakan sebagai sarana untuk pembinaan iman dan mendengarkan program-program produksi YTWR. Sarana ini dapat digunakan untuk membantu para Hamba Tuhan di perintisan, maupun untuk jemaat gereja.

Bpk. Oty membagikan buku kepada Bpk. Giarto

Bpk. Oty berbagi mengenai Mini Audio Box kepada Bpk. Giarto

Perjalanan dilanjutkan ke Gereja Kristen Injili Nusantara (GKIN) Karangrejo, Tulungagung. Team YTWR disambut oleh Bpk. Ev. Apolos Retarubun (Ari) dan Ibu Emy Retraubun. Team YTWR berbagi mengenai pelayanan yang sudah dan sedang dilakukan YTWR, serta mendengarkan sharing kisah Bpk dan Ibu Apolos mengenai pelayanan di GKIN serta keterlibatan Bpk dan Ibu Apolos dalam forum pelayanan radio komunitas di Tulungagung serta peran aktif di BAMAG Tulungagung. Bpk. Otty selaku perwakilan YTWR membagikan booklet YTWR serta 1 buah Mini Audio Box kepada Bpk. Ev. Apolos. Contoh program YTWR akan diserahkan kepada pengelola radio komunitas saat ini, Bpk. Pdt. Tri dari Gereja Baptis, Tulungagung yang juga ketua BAMAG Tulungagung, selain juga digunakan untuk pembinaan jemaat GKIN. Selain itu, team YTWR juga berbagi buku “Kristus Juruselamat” untuk dapat dibagikan kepada para hamba Tuhan di Tulungagung dan akan difasilitasi oleh Bpk. Ev Apolos. Buku yang memberkati Bpk. Ev Apolos secara pribadi ini juga diharapkan dapat memberkati hamba Tuhan yang lain. Bpk. Ev. Apolos atau dikenal juga Bpk. Ari dalam kesempatan ini menyampaikan keinginannya untuk bisa mendapatkan Program seperti program yang didengarkan pada saat itu, Kebenaran Abadi dari Kitab Matius, dalam Bahasa Madura, untuk dapat digunakan sebagai bahan pembinaan pos PI yang digembalai oleh Bpk. Ev. Apolos.

Team YTWR dengan Team GKIN Tulungagung

Bpk. Otty membagikan Booklet YTWR

Bpk Otty membagikan buku

Demo Mini Audio Box

Awesome
  • User Ratings (0 Votes) 0
Share.

About Author

Leave A Reply