Menjangkau Sumatera Utara

Hingga tahun 2019, banyak radio di Sumatera Utara (Sumut) yang bekerjasama dengan YTWR. Oleh karena itu untuk lebih memperluas jangkauan, YTWR kembali melakukan perjalanan ke Sumut untuk mengunjungi radio-radio lokal pada tanggal 17-18 Juli 2019.

Awal perkunjungan ke radio dilakukan di Radio Aksi 900 AM bertempat di Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan dan diterima oleh Bapak Yusuf. Beliau adalah owner radio dan pengusaha yang memiliki beban untuk melayani Tuhan.

Melalui diskusi tentang pelayanan radio dan penjangkauan serta mendengarkan audio program-programdalam bahasa daerah, Yusuf semakin antusias. Beliau dengan senang dapat menerima contoh program-program baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa daerah. Untuk sementara program dari YTWR akan dipelajari lagi dan akan menghubungi jika ada program yang bisa disiarkan.

Setelah itu, tim YTWR yang diwakili oleh Otty Priambodo (Sekretaris YTWR) beranjak menuju Radio Sukamoni FM, Joy Radio, Bahana Kusuma Radioi, Ersena Radio, dan Swara Berkat Radio. Terakhir, YTWR mengunjungi Gema Evangelion Terpancar (GET FM) Radio. Melalui Radio Get FM, program YTWR berpeluang untuk disiarkan.Harapannya, apa yang disiarkan dapat menjadi berkat bagi pendengar di Sidikalang maupun daerah-daerah sekitarnya yaitu Pak-Pak Barat serta Singkil Aceh Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *