Kunjungan Radio di Jawa Timur

Pada bulan Agustus 2019, YTWR kembali melakukan perjalanan untuk mengunjungi radio-radio lokal yang ada di wilayah Jawa Timur. Selama dua hari (21-22 Agustus 2019) ada tiga kota yang didatangi yaitu Nganjuk, Madiun dan Bojonegoro. YTWR yang diwakili Yeni Yuanita selaku Koordinator Radio Lokal dan Tabita Makitan (PR Team) pertama-tama mengunjungi Radio Jodhipati yang berlokasi di Tanjung anom, Kabupaten Nganjuk.

YTWR berkesempatan bertemu dengan pemiliknya, Doni. Radio yang didirikan sejak tahun 2005 ini telah menerima contoh-contoh program YTWR dan untuk selanjutnya akan mempelajari program-program yang diberikan. Beranjak dari sana, YTWR melanjutkan perjalanan ke Madiun untuk mengunjungi dua radio yaitu DCS 100,50 Mhz dan Radio Krisna. Di Radio Krisna YTWR bertemu dengan Yanti dan Ifa yang telah menerima perkenalan dari YTWR dan akan menghubungi jika tertarik menyiarkan beberapa program.

Dari Madiun, kota tujuan selanjutnya ada Bojonegoro. Di sana YTWR berhasil mengunjungi tiga radio yaitu Radio SBI (Suara Bojonegoro Indah), Radio Bass FM dan Radio Kota FM. Ketiga radio menyambut baik kedatangan YTWR. Terutama Radio BASS dan Radio KOTA FM. Kebetulan dua radio ini dikelola oleh direktur yang sama yaitu H. Muhaimin. Beliau menyatakannya keinginnya untuk menyiarkan beberapa program YTWR karena ingin memberikan informasi dan edukasi yang variatif kepada pendengar. Puji Tuhan, seluruh perjalanan berjalan lancar dan harapannya kunjungan ini akan membuka kesempatan lebih luas untuk menyiarkan program-program YTWR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *