Melayani Bersama TWR Netherlands

Syukur kepada Tuhan di bulan September YTWR mendapatkan kesempatan untuk belajar dan juga melayani bersama TWR Netherlands. Selama seminggu penuh tim TWR Netherlands yang terdiri dari Joost Bastiaans dan Jeroen datang ke Indonesia dengan tujuan utama untuk membuat video kesaksian dari pendengar program-program YTWR. Harapannya, berkat yang dialami oleh pendengar di Indonesia dapat juga sampai ke kalangan yang lebih luas dan lebih banyak lagi orang yang dapat diberkati.

Pada tanggal 20 September 2019 Joost dan Jeroen datang ke Batu dan bertemu dengan seluruh staff YTWR. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga memberikan training audio dan juga video kepada beberapa staff YTWR. Selama berada di Batu-Malang, Joost dan Jeroen juga berkesempatan untuk melihat beberapa stasiun radio yang menyiarkan program-program YTWR. Selanjutnya, Joost dan Jeroen melakukan perjalanan panjang (23-27 September) ke Bali dan Jawa Tengah untuk bertemu langsung dengan beberapa pendengar dan mendengarkan kesaksian mereka. Dimulai di Bali, tim TWR Netherlands bertemu dengan I Made Riyasa, salah satu pendengar setia YTWR.

Dari Bali mereka melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah untuk bertemu dengan tiga pendengar. Mereka adalah Bapak Sri Mulyono, Markus dan Tugiyanto. Selama bertemu pendengar mereka tidak hanya mendengarkan kesaksian namun mereka juga selalu mendoakan pendengar pendengar tersebut. Puji Tuhan, seluruh proses pengambilan gambar dapat berjalan dengan lancar dan dalam pimpinan Tuhan. YTWR bersyukur dan berterimakasih kepada Joost dan Jeroen yang sudah memberikan banyak ilmu dan juga membawa sukacita kepada pendengar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *