Bersama Lawan COVID-19

Pandemi Covid-19 membawa perubahan bagi semua orang, termasuk anak-anak Klub Ceria di 4 kelompok (Pujon; Batu; Junggo dan Songgokerto). Anak-anak diharuskan melakukan kegiatan di rumah, tidak lagi berkumpul dan belajar bersama dalam kegiatan Klub Ceria setiap bulannya.

Jika sebelumnya mereka dapat belajar bersama, bernyanyi, mengobrol, dan bermain bersama, dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan ini dilarang. Setiap orang, termasuk anak-anak, harus menerapkan kegiatan menjaga jarak sosial, membatasi kegiatan di luar rumah mereka. Akibatnya kebosanan terjadi.

Kegiatan di rumah selama pandemi telah menjadi kegiatan rutin yang jarang dilakukan sebelumnya, seperti rutin mencuci tangan dengan sabun, dan terutama menggunakan masker saat keluar rumah.

Dan untuk itu  YTWR hadir untuk melayani mereka di tengah pandemic. Melalui kegiatan “Bersama Lawan Covid-19” ini YTWR tidak hanya mengedukasi anak-anak bagaimana pentingnya menjaga kesehatan tetapi juga memfasilitasi mereka dengan berbagi nutrisi dan pelindung tubuh dari serangan virus seperti masker dan face shield. Anak-anak sungguh bersukacita menerima bingkisan dari YTWR dengan tetap mengikuti protocol Kesehatan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *