Kekuatan dan Penghiburan

(Kisah Pendengar)

Sindy berasal dari Sumatera Utara, dia setia mendengarkan program Kebenaran Abadi yang disiarkan dari radio RBK, Kaban Jahe. Ia sangat berterima kasih kepada YTWR yang sudah menyiarkan program siaran rohani yaitu program Kebenaran Abadi. Saat ini ia sedang bergumul dengan masalah keluarga di mana sang ibu sudah beberapa bulan mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh dan seringkali membuatnya putus harapan. Di saat seperti inilah Sindy merasa dikuatkan oleh renungan Firman Tuhan yang bisa dia dengarkan lewat radio.

Sindy selalu ingat bahwa ada kekuatan dan pengharapan di dalam Tuhan. Dia selalu membawa ibunya dalam doa supaya Tuhan memberi kesehatan dan kesembuhan dari sakit yang selama ini ia derita. Sindy pun menyaksikan bahwa  saat ini ibunya keadaannya sudah semakin membaik.

Renungan Firman Tuhan yang Sindy dengarkan dari radio mengajarkan dia untuk terus memiliki pengharapan kepada Tuhan. Di saat seperti tidak ada jalan keluar dari persoalan yang ada, ia tetap berdoa dan membawa setiap persoalannya kepada Tuhan. Saat ini keseharian Sindy disibukkan dengan kegiatan sebagai seorang pelajar SMP sembari ia merawat ibunya yang sampai sekarang belum pulih benar kesehatannya. 

Program Kebenaran Abadi yang Sindy dengarkan sudah memberkati kehidupannya dan membuat dia memahami betapa Allah peduli kepada orang yang berharap akan pertolonganNya. Sindy berterima kasih untuk berkat rohani yang sudah dia terima melalui siaran yang ia dengarkan yang sudah menguatkan imannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *