Bunda Bijak di Bantur

Puji Tuhan di tahun 2021 YTWR berkesempatan untuk memproduksi dan menyiarkan program baru berjudul ‘Bunda Bijak’. Program ini berfokus pada pembinaan ibu-ibu muda dalam mendidik anak. Beberapa perjalanan dilakukan untuk mensosialisasikan program baru ini kepada kelompok yang membutuhkan.

Pada Kamis, 18 Februari 2021 tim YTWR melakukan kunjungan ke Desa Wonorejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Bapak Otty Priambodo (Ketua YTWR), Bapak Yohanes Manis (Koordinator Follow-Up), Ibu Anis Wahyuningsih (Produser Bunda Bijak), dan Tabita Makitan (Sekretaris YTWR) bertemu dengan Bapak Daud Nurmanto. Beliau merupakan Gembala Jemaat GPDI Air Hidup, Bantur dan juga Pimpinan radio Bravo FM. Radio ini telah bekerjasama dengan YTWR dengan menyiarkan program Cahyaning Agesang, Pangandikanipun Gusti, Pawartos Katekten, dan Wanita Berpengharapan.

Di pertemuan kali ini, YTWR menyerahkan satu buah DVD Player, Mini Audio Box (MAB) berisi program Bunda Bijak, serta lembar respon pendengar untuk diberikan kepada kelompok-kelompok pendengar yang akan dibentuk di sini. Dengan adanya MAB, kelompok pendengar dapat dengan mudah mendengarkan kapan saja, di mana saja dan bisa saling berdiskusi mengenai topik-topik dari ‘Bunda Bijak’. Harapannya, program ini dapat direspon baik oleh masyarakat dan dapat memberkati serta memberikan pembimbingan dalam kehidupan berkeluarga. (TM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *