Kebenaran Abadi Menolongku Memahami Firman Tuhan

Kisah pendengar kali ini datang dari seorang pemudi dengan inisial YTB dari Jambi. Demikian kisah yang disampaaikan “Puji Tuhan, saya dapat belajar Firman Tuhan dari Program Kebenaran Abadi melalui HP. Program itu diterima Mama  saya dari YTWR sejak bulan Desember 2020” turut YTB mengawali kisahnya.

Program Kebenaran Abadi yang telah dikirimkan Pdt Elso Laudin Manik membawa berkat tersendiri bagi YTB secara pribadi dan juga keluarga.  “Puji Tuhan melalui program tersebut kami sekeluarga dapat asupan Firman Tuhan yang mudah kami jangkau yaitu melalui HP. Saya, Bapak dan Mamak serta adik saya mendengarkan Program Kebenaran Abadi yang dikirimkan rutin oleh YTWR setiap bulan”. 

Dia menceritakan program Kebenaran memberi pengertian yang lebih dalam lagi mengenai firman Tuhan. Dia mengakui terkadang saat baca Alkitab banyak hal yang tidak bisa dipahami dan dimengerti terlebih kitab Perjanjian Lama. Tetapi dengan Program Kebenaran Abadi dia megaku lebih mengerti. “Kami sangat diberkati dengan Program YTWR dan juga bimbingannya melalui surat balasan dari respon yang kami kirimkan”. Sebagai anak muda, saya masih ingin belajar Firman Tuhan lebih banyak lagi supaya hidup saya terjaga dan bisa hidup benar”, lanjutnya mengakhiri kesaksiannya. Siswi yang sekarang duduk di kelas 1 SMA ini. Dia dan keluarga tinggal Dataran Kempas Kec.Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Propinsi Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *