Perjalanan Dinas Ke Jawa Tengah Dalam Rangka Membangun Kemitraan

Banyak perjalanan pelayanan YTWR tertunda bahkan gagal dikarenakan harus menerapkan protocol kesehatan sejak adanya pandemi ini. Dan kali ini YTWR boleh mengucap syukur dan memuji Tuhan karena berkesempatan untuk melakukan perjalanan pelayanan ke Jawa Tengah dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan dengan ketat. 

Perjalanan yang dilakukan oleh ketua YTWR, Bapak Otty Priambodo berlangsung pada 13-16 Maret 2021 ini bertujuan selain untuk menjalin hubungan kemitraan juga dalam rangka sosalisasi program baru yang diproduksi YTWR dalam Bahasa Banyumas. Dari hasil kunjungan tersebut ada enam radio lokal yang memastikan kesediaannya untuk menyiarkan program rohani Kristen dalam Banyumas terhitung per April 2021. Keenam radio tersebut adalah: Radio POP FM Cilacap; Radio JCC FM Wonosono; Radio Gajah Mada Tegal; Radio Thomson Brebes; Radio Gong FM di Kebumen dan satu radio local di Jawa Barat yaitu Radio Gratia Cirebon. 

Dan beberapa radio lainnya yang juga dikunjungi Pak Otty masih proses mempelajari contoh program yang diberikan YTWR. Dan berikut radio-radio tersebut Radio In FM Kebumen; Radio Dian Swara FM Purwokerto; Radio PBS Fm di Purbalingga; Radio Swara Banjarnegara FM di Banjarnegara. Selain kunjungan ke Radio Lokal, perjalanan pelayanan kali ini juga dalam rangka kemitraan kepada lembaga maupun pendengar. Mitra Lembaga di antaranya adalah STT Diakonos dan STTII Banyumas. Dari hasil kunungan dan sosialisasi yang dilakukan Pak Otty disepakati bahwa kedua STT tersebut akan  memakai audio TWOR Banyumasan untuk melengkapi mahasiswanya dalam pelayanan pembinaan jemaat lokal. Tak hanya itu kunjungan juga dilakukan ke beberapa gereja dan Lembaga lainnya yang ada di Jawa Tengah. Sungguh bersyukur atas karuniaNya sehingga melalui kegiatan ini YTWR boleh terhubung lebih dekat dengan rekan pelayanan yang ada di Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *