Kelompok Pendengar

Dalam pelayanan langsung untuk melayani pendengar, YTWR membentuk kelompok-kelompok pendengar (Listener Group). Kelompok-kelompok pendengar ini terdiri dari beberapa orang yang berkumpul untuk mendengarkan program-program YTWR melalui audio player yang ada. Selain mendengarkan program, kegiatan di kelompok-kelompok pendengar ini juga dapat diselingi dengan menyaksikan video produksi YTWR atau membahas buku-buku terbitan YTWR. Kelompok-kelompok pendengar ini berkoordinasi dengan team YTWR dalam pertemuan mereka untuk penggunaan produk-produk YTWR dalam pertemuan kelompok pendengar.

Kelompok-kelompok pendengar ini dikoordinasikan oleh Koordinator pendengar (Listener Coordinator). Pembentukan kelompok pendengar sebisa mungkin dikoordinasikan dengan team YTWR agar dapat dilayani oleh team YTWR terutama dalam penyediaan material. kelompok pendengar yang ada bisa merupakan inisiatif sendiri, kelompok maupun kerjasama YTWR dengan gereja local melalui sarana ibadah keluarga.

Dalam pertemuan kelompok pendengar ini, diharapkan ada respon dari para pendengar setelah mendengarkan program YTWR. Respon dari para pendengar dalam kelompok pendengar ini menjadi bagian penting bagi pengembangan, evaluasi dan motivasi bagi pelayanan YTWR. Selain itu, dalam kelompok pendengar yang ada, YTWR berkesempatan untuk lebih dekat dengan pendengar setia program-program YTWR.

Pertemuan dalam kelompok pendengar berfungsi sebagai sarana pertumbuhan jemaat, melalui program-program produksi YTWR yang juga dapat digunakan sebagai bahan pemuridan. Melalui kegiatan di kelompok pendengar ini, para pendengar program YTWR juga dikuatkan melalui sharing dengan saudara seiman dalam kelompok. Selain itu, dengan adanya pertemuan kelompok pendengar, dapat menjadi sarana bagi orang percaya untuk menjadi saksi Kristus dengan mengajak rekan/tetangga/sahabat terbaik mereka untuk hadir di pertemuan. Oleh karena itu, YTWR berharap agar ke depan lebih banyak kelompok pendengar dapat terbentuk, sehingga sesuai dengan visi dan misi YTWR, agar lebih banyak orang dapat mendengar tentang Kristus dan dapat menjadi saksi bagi kemuliaan-Nya.

Berikut adalah beberapa kelompok pendengar yang ada: