Menjangkau Lebih Luas

Berkat pimpinan Tuhan, di bulan Maret 2018 Yayasan Terang Warta Rohani (YTWR) akan meluncurkan program-program radio yang selama ini diproduksi ke ranah streaming. YTWR Radio Streaming telah lama dirindukan dan pada akhirnya keinginan ini akan selesai dipersiapkan sehingga masyarakat Indonesia di berbagai daerah bisa mendengarkan program-program YTWR melalui internet.

Untuk periode Maret-Juni 2018, YTWR menyediakan siaran selama 8 jam setiap harinya mulai dari pukul 06.00 hingga 14.00. Ada belasan program YTWR yang dapat dinikmati di YTWR Radio Streaming yaitu Kebenaran Abadi, Wanita Berpengharapan, Citra, Untaian Kata, Aku dan Dia, Harmoni, Kisah, Sang Pemenang, Figur, Bugar, Harmoni, Inspirasi dan Motivasi, Bijak, Firman Hari ini, Permata, Intisari, Dia, Harapan, dan Ceria. Program-program tersebut membahas berbagai topik mengenai kehidupan manusia seperti kisah-kisah inspiratif, tips kesehatan, renungan Firman Tuhan, diskusi mengenai permasalahan rumah tangga dan lain-lain. Seluruh program tersebut adalah hasil produksi YTWR sejak pertama kali didirikan hingga sekarang.

Siapapun bisa mengakses YTWR Radio Streaming dengan dua cara. Pertama, melalui website YTWR (ytwr.org) dan kemudian ke laman Radio Streaming (ytwr.org/ radiostreaming). Yang kedua adalah dengan cara mengunduh aplikasi untuk smartphone dengan nama YTWR Radio Streaming di Google Playstore dan Apple Store. Dalam aplikasi itu, para pendengar mendapatkan fasilitas lebih yaitu untuk melihat jadwal streaming. Pendengar juga dapat memberikan komentar serta saran melalui fitur ‘Chat’.

Untuk ke depannya, layanan streaming akan terus dikembangkan agar dapat juga menyapa warga Indonesia yang tinggal di luar negeri. “Puji Tuhan,YTWR Radio Streaming akan segera launching,nanti kita usahakan tersedia di 3 zona waktu supaya bisa melayani masyarakat di berbagai benua,” ungkap Yohanes M Madhu, Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) YTWR. ™