Pelayanan Firman Tuhan Melalui WhatsApp

Pelayanan Firman Tuhan dalam bentuk audio sekarang tak hanya terbatas melalui Radio dan Audio Player saja. Kini YTWR mengembangkan pelayanan dengan memanfaatkan fitur WhatsApp (WA). Lebih praktis; murah; hampir semua orang terhubung dengan aplikasi yang satu ini. Setidaknya hal inilah yang disampaikan oleh para pendengar YTWR yang mendapatkan pelayanan Firman Tuhan maupun konseling lewat media sosial yaitu WA. Bapak TS, salah satunya.

Beliau lahir di Cilacap dan saat ini tinggal di Bandung. Dari penuturannya Beliau sungguh bersyukur boleh mendengar  Program Firman Tuhan  lewat WhatsApp (WA) yang di kirim oleh Pdt. Eslo L. Manik dari YTWR.  “Terimakasih Firman Tuhannya Pak, mengingatkan kembali tentang keyakinan iman dan kepercayaan yang teguh pada Tuhan Yesus.  Semoga pelayanan Bapak menjadi berkat bagi banyak  orang. Tuhan Yesus memberkati. Salam sehat”. Inilah sepenggal respon yang beliau kirimkan kepada tim YTWR.

Tak ketinggalan Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih untuk Program “Firman Hari Ini” yang di kirim rutin YTWR setiap hari Minggu.  Dalam komunikasinya kepada Tim YTWR Beliau juga menyampaikan pokok doa agar pelayananan dan pekerjaannya sebagai cleaning service di tempat Beliau bekerja boleh menjadi berkat dan imannya semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *