Umum

Program Aku dan Dia Sangat Memberkatiku dan juga Keluargaku

Ibu Rosi Pravitasari, Beliau adalah salah satu pendengar program “Aku dan Dia” yang di poduksi oleh YTWR. Ibu dari dua orang anak ini yang berdomisili di Sitinggil Rawa Jaya, RT 08/RW 04 Cilacap – Jawa Tengah. Di samping menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, Ibu Rosi juga memiliki usaha warung makan.

Melalui salah satu tim YTWR yaitu Bpk. Pdt. Eslo L. Manik yang setia memperkenalkan program YTWR akhirnya Ibu Rosi demikian beliau biasa di sapa, boleh mengenal dan menjadi pendengar setia dari program YTWR. Melalui kesaksiannya beliau menceritakan bahwa semenjak  menerima program Aku dan Dia yang dikirim oleh Pdt. Eslo L. Manik via WhatsApp beliau dan keluarganya sangat diberkati. “Saya dan keluarga bisa mendengarkan Program Aku dan Dia dengan durasi yang tidak terlalu lama. Sangat praktis sekali karena saya tidak perlu memakai radio manual lagi. Dengan WhatsApp saya dapat mendengarkan firman Tuhan dimana saja dan kapan saja. Untuk lebih paham saya bisa putar berulang-ulang beda dengan radio, programnya bisa berlalu kalau saya tidak stand by di depan radio”, tutur Ibu Rosi Pravitasari.

Lewat respon yang kami terima pada 10 Januari  2024 melalui WhatsApp, Ibu Rosi menuliskan demikian: “Terimakasih sudah hadir lewat program Aku dan Dia. Harapan dan doa saya kiranya Tuhan menjauhkan kami sekeluarga dari segala bentuk dosa dan kuatkan kami agar tidak mendapat hukuman dari-Mu Ya Tuhan. Amin”.

Dari kesaksian yang beliau bagikan kepada YTWR bahwa beliau mendengarkan program Aku dan Dia bersama dengan anggota keluarganya, yaitu Bpk. Antonius dan kedua anaknya:  Laurensius dan Marchello serta Ibu kandungnya yang bernama Ibu Martinah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *